Minggu, 26 April 2015

materi stand up

assalamualaikum wr wb ..
saya mau ngomongin ulang tahun
kalo kita ultah doa panjang umur itu perlu
tp yg harus kita tau bertambahnya umur berarti jatah umur kita
berkurang
temen gue kmaren ultah *(sebut saja namanya bunga)
tp naasnya doa panjang umur gue ternyata gk berarti
2jam setelah potong kue dia di bawa ke rmh sakit
terus meninggal soalnya dia makn kue ultahnya sama lilin2 nya
iya kasian banget
dia meninggal bkn karena lilin jg bkn karena zat kimia pada lilin nya
tp karena lilin nya yg dia makan apinya masih idup
terus pas makan di barengin minum alkohol jd nyamber di lambungnya
terus kebakar
siram siram apinya kata temen gue yg satu nya
terus gue siram bkn mati tp api nya tambah gede
mungkin karena gue nyiramnya jg pake alkohol
sebelum di bawa ke rmh sakit gua panggilin dulu tukang urut
tukang urutnya buat gendong temen gua yg sekarat
nah gua yang ngurut tuh tukang urut abis gendong temen gua yg sekarat
saya edi setiawan selamat malam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar