Kamis, 30 April 2015

malem sahabat comic
malem ini tema nya sombong
saya itu dari keluarga sederhana jd saya di ajarkan buat
nggak sombong sama ibu bapak saya di rumah

kemaren bapak saya belikan saya motor buat kuliah
karna motor baru pasti keliatan karna nomor plat nya masih kosong
terus pas saya mau ke kampus pake motor baru saya di liatin sama warga
karena takut di bilang sombong akhirnya saya memutuskan
untuk turun dari motor terus memilih jalan kaki saja
terus motor nya saya suruh jalan duluan
saya pernah di bilang sombong sama temen saya
soal nya saya pernah nolak makan di rumahnya
sebetulnya bukan saya sombong gk mau makan waktu itu
tapi saya kapok makan di rumahnya
rumahnya itu rumah makan padang
abis makan di tanyain
*loe makan apa aja bro
# td pake rendang sama ayam bakar bro
*semuanya jadi 24rbu bro
org sombong itu biasanya pendiem
kayak temen saya di kelas pas ujian pada mendadak sombong
kayak gk kenal gtu
pernah pas ujian saya nanya temen sebelah saya
gue : bro nomor 13 apa bro
temen: # $%^&*#@()*(*((($$%%
gue:hey bro
temen:("nimpuk kepalanya sendiri pake pensil terus mendadak amnesia")
terus nanya balik
temen: maaf anda siapa ya? dimana saya? saya? saya siapa (jd bego)
gue: nomor 13 bro, loe kanapa sih bro aneh tau gk
temen : saya siapa? siapa saya? dimana ini? saya harus keluar dari sini
(Akhirnya temen saya keluar tp sambil bawa kertas jawabannya menghampiri meja guru terus ngumpu duluan)
temen : pak saya sdh pak
gue :uAAAnjrit loe bro
saya edi setiawan selamat malam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar